ACARA PERLOMBAAN WRB

WRB CHAMPIONSHIP 2017


Assalamualaikum.. sama kaya artikel sebelum nya. Saya disini mau menceritakan tentang perlombaan lagi, beda nya perlombaan ini diadakan di dekat rumah saya bukan di kampus lagi hehe nama acara nya WRB Championship 2017. WRB merupakan nama dari tempat futsal, dan WRB sudah empat kali mengadakan lomba turnamen futsal ini. Peserta nya pun lebih dari 40 tim futsal dan mereka juga juga tidak berasal dari dalam kota saja melainkan dari luar kota, ada yang dari Cilegon, Jakarta, bahkan ada yang dateng langsung dari Grobogan. Hebat ya, buat yang gatau Grobogan di mana bisa googling yah :) intinya jauh deh, kalo dari Tangerang harus pake helm heheh..

Poster perlombaan WRB
WRB ini diadakan langsung oleh pemilik nya, dan panitia nya pun terdiri dari anak karang taruna komplek saya. Pertandingan ini di laksanakan dalam 2 hari, di mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Dan saya bertugas menjadi Table atau bertugas mencatat skor, nama pemain, mencatat pelanggaran dll. Jadi kalian bisa bayangin sendiri duduk untuk waktu yang lama gimana rasanya, pegel. Walaupun ada istirahat ba’da dhuzur, ba'da ashar, dan setelah ba'da maghrib tetep aja capek, tapi ya mau gamau harus di laksanain heheh. Disini saya juga bertemu beberapa orang baru, mungkin saya nya aja yang jarang keluar jadi agak asing ngeliat wajah wajah baru.

Semua panitia WRB :)







Muka udah kucel sekucel kucel nyaaaa:( udahh bete + capek + panas jadi satu


Ini beneran candid kok ga dibuat buat ;p


Jadi kaya gini tugas di Table, catet catet data



Maka dari cerita saya, semoga membantu. Jika ada kata kata yang salah atau kurang sopan saya minta maaf, Makasih ya udah sempetin baca artikel saya ini :) Wassalamualaikum. 

*Ini ada beberapa foto sama tim pemain
Berfoto dengan salah satu sponsor yang juga dimiliki oleh pemilik Lap. Futsal WRB














Komentar

Postingan Populer